Chania Chania

Atraksi HUT Polairud, Polisi Kumur-kumur dengan Air Keras

Atraksi HUT Polairud, Polisi Kumur-kumur dengan Air Keras – HUT ke-67 Polairud di Markas Polairud Banten dimeriahkan dengan atraksi debus dari personel Polairud Polda Banten di Suralaya, Kota Cilegon. Mereka menampilkan berbagai macam atraksi debus dihadapan Kapolda dan Wakapolda Banten.

Atraksi yang ditampilkan di antaranya mematikan api dengan mulut, mengupas kelapa menggunakan gigi, dan menyiramkan air keras ke kulit mereka. Sebanyak 3 personel Polairud terlibat dalam atraksi budaya khas Banten tersebut. AGEN CASINO TERBAIK 

“Ya, ini untuk memeriahkan HUT Polair. Tadi kita nampilin atraksi air keras disiram ke kulit sama kumur-kumur pakai air keras, jarum ditusuk di lidah, sama batu didiriin di atas gelas,” kata salah seorang pemain debus yang juga anggota Polairud Banten Brigadir Sama’a kepada wartawan seusai tampil di hadapan Kapolda, Selasa (5/12/2017).

Ia mengatakan, atraksi yang ditampilkan hanya bersifat biasa dan tidak menampilkan sesuatu yang ekstrem lantaran keterbatasan personel. AGEN BOLA TERPERCAYA

“Ini hanya menampilkan yang biasa saja, nggak yang ekstrem karena kekurangan personel sama nggak boleh juga kaloyang ekstrem,” ujarnya.

Sama’a menceritakan, dirinya memang sudah biasa tampil di beberapa tempat untuk atraksi debus. Ia yang bertugas di Satuan Patroli Polairud di Sumur, Pandeglang itu menjalani latihan debus seminggu sebelum acara.

“Latihannya seminggu, karena kan masih yang ringan. Kalau yang ekstrem harus puasa dulu, kalau yang ringan paling baca surat Al-Ikhlas 41 kali tanpa napas,” ucapnya.