Chania Chania

Menebak Hal yang Paling Diinginkan Pria Saat Bercinta

Jakarta, TujuanJP Dalam urusan bercinta, semua pria punya keinginan dan tujuan masing-masing. 

Namun, seorang mantan pekerja seks komersial yang pernah tidur dengan lebih 10 ribu pria menjawab pertanyaan tentang apa yang diinginkan pria dari seks. 

Gwyneth Montenegro, mantan psk dari Australia menghabiskan 12 tahun di industri seks, dan kini menulis sebuah buku terkait hal tersebut. Dalam bukunya, dia menuliskan sebuah hal yang mengejutkan. 

Alih-alih soal seks, Montenegro mengungkapkan bahwa sebagian besar pria ternyata tak selalu menginginkan servis seksual. 

Faktanya, selama dekade dia berada di industri tersebut, hal terpenting yang diinginkan kliennya adalah perasaan untuk selalu dibutuhkan dan diinginkan. Tak sekadar diinginkan, melainkan diinginkan oleh seorang perempuan dengan penuh nafsu.

“Ini adalah fantasi liar mereka,” katanya dikutip dari NY Post.

Dia mengungkapkan bahwa ini adalah hal yang sangat penting, selain aktivitas seksual apa yang dilakukan. 

“Anda membuat seolah-olah Anda sangat menginginkan dirinya dan sangat menikmatinya (bahkan ketika Anda tidak bisa menikmati).”

Montenegro mengatakan bahwa banyak perempuan di industri seksual mencoba untuk menerapkan teknik dan gaya agar bisa mendapat uang yang banyak. Namun ini bukanlah hal utama menurut dia. 

Dia mengungkapkan bahwa pria itu seumpama misteri, karena mereka rela membayar sesuatu yang pria lain tak selalu lihat. 

“Anda tak harus mempermalukan diri Anda saat berpakaian hanya untuk mendapatkan perhatian pria.”